Senin, 04 Oktober 2010

UPDATE STATUS FACEBOOK SEPT '10


Aku sudah
berusaha menjalani hidup sebagai orang waras..tapi selalu
gagal..gagal..dan gagal..butuh kecerdasan emosi dan spiritual utk jadi
org waras..dan satu lagi..keberanian..terutama berani berkata tidak dan menolak!!
30 September jam 9:44

Gigi dan lidah adalah saudara sekandung tiap hari rukun bekerjasama, tapi ada kalanya lidah tergigit oleh gigi, terjadi sedikit kesalahpahaman yg melukai lidah,lalu gigi segera menyadari kesalahannya, lebih berhati2 dan menjaga lidah agar tak tergigit. bila salah satu ttp ngambek/mogok mk perut akan error dan kesehatan... badan terganggu bahkan berujung kematian...pertengkaran adlh hal lumrah tp segeralah berbaikan.
Lihat Selengkapnya
30 September jam 8:41

sedang buntu tak punya jalan keluar?bersedekahlah!
29 September jam 17:51

Duh Gusti Allah Ingkang Hamengku Jagad, matur nuwun ngantos wekdal enjang puniko kulo sampun dipun paringi kabagas warasan, rejeki, raos bungah,kiat iman lan tansah rumaos cekap,tebih saking bebendu..Namung dumateng Paduko duh Gusti Allah Sesembahan kawulo, kulo tansah ngemis lan manembah masrahaken jiwo rogo .
29 September jam 9:03

Kalau sukses dan kecukupan materi dunia adlh ukuran kedekatan hub dg Tuhan..sedangkan gagal,musibah,kemiskinan adlh ukuran hukuman Tuhan.. maka hnya org sholeh yg berjaya dan si kufur yg semestinya tersungkur..tp tidak, hukum balas Tuhan yg sejati hanya berlaku d akhirat.
28 September jam 9:56

Rekor fb ku,semenit konfirm lngsng diremove dg meninggalkan pesan;
"sorry anda langsung sy remove n blokir sekalian!,melihat tampang anda sy tak mau berteman dg buaya darat..krn tak ada bapak2 beranak satu yg aktif d fb selain om-om yg kesepian atau laki2 mata keranjang..">>>loh???
28 September jam 8:10

Melihat petani korea memanen padi tak se biji gabahpun dibiarkan tercecer, teringat saat dimarahi krn menyisakan nasi yg saya makan..setiap butir beras adalah keringat dari kerja keras kita.."menghargai tiap bulir beras adalah menghargai kerja keras anda sendiri."
27 September jam 12:26

‎'Alon-alon waton kelakon' sebagai nasehat bijak para orang tua yg bermakna ketelitian, ketekunan dan kesabaran dg target harus sukses justru dimaknai sbg bermalas2an, hidup santai dan tanpa semangat oleh generasi muda.
26 September jam 11:13 ·

rusia; han kuk mal careyo?
saya;cokeman arayo
rusia;god damned,why do you speak korean to me?
saya;aku ora iso ngomong inggris cuk..!
rusia;what?
...saya;Nǐ huì shuō zhōngwén ma?
rusia;oh..shit!

Jang hyeon geun, mahasiswa yang pernah kuliah di Indonesia berujar," Penyebab tersendatnya rakyat mndpt pemahaman dan mensikapi arus informasi kemajuan peradaban karena kaum terpelajar selalu berbicara 'mbulet2', susah dipahami, suka menggunakan istilah2 asing biar terlihat intelek, akibatnya rakyat memilih mndpt pelaj...aran baru dr infotainment dan sinetron..!"

Sekedar update status, maklum antri komp. d rmh tmn cmn atu-atunya..senangnya 5 mnt aj cukup dah bisa liat aktivitas tmn..gk bs bls komen dan inbox yg numpuk..maap...!
24 September jam 0:05 ·

Waahhh...lumayan daptar temanku udah tembus 100 orang...wkwkwk 102 saiki lohh....tp bertahan brp hari yoww...*jgn di remove dulu yach...seminggu aj dech..please...!*
21 September jam 12:38

Saya kira menjadi lilin atau kayu bakar, yang merelakan dirinya terbakar dalam pijarnya demi terang dan hangatnya org lain, adalah salah bentuk kebodohan yang dibungkus cinta, kemanusiaan dan persahabatan, yg terbaik menurutku adlh menjadi 'dian' yg tetap berpijar terang tanpa harus mengorbankan dirinya sendiri.
21 September jam 10:30 ·

Adek2ku yg cuakep-cuakep , aku punya kandidat cowok tki korea (setahun lagi pulang) yang sedang mencari;gadis, single, originil, perawan thing-ting, usia 30 thn maksimal..yang berminat silakan inbox kangmasmu ini atau telpon langsung,*no hpku ada d profil*
20 September jam 19:15

Oowwhhh..jebul belakang pabrik ada kebun anggurnya tohh..pantesan org di bagian mesin belakang sering mencret-mencret..mudeng aku saiki..!!
20 September jam 16:11 ·

Aku gak bakalan menentang, melarang, ngurusi org mau makan telur,bukan anti makan telur..mau makan monggo gak makan telur jg silakan..tp aku ora doyan endog..marai gatel!
19 September jam 17:37 ·

Attention..! Saya Tidak Anti Poligami...tapi...Saya Tidak Ingin Poligami...it's different..bukan pula mendukung orang poligami...SAK KAREPMU DEWE-DEWE NEK AREP POLIGAMI ATAU GAK is URUSAN KAU PUNYA SELERA, Tuhan aja gak melarang kok...~
*kecuali dipaksa dg amat sangat darurat sama Jeng Paijem*
18 September jam 21:54

Habis fitness mandi di sauna trus ke salon permak rambut n muka lalu jemput Dik Sandra Dewi (*apa Mulan Jameela aja yak?*)nonton pilm Sang Pencerah...ntar kalo dia ngajak check in ke hotel pokoknya aku harus menolak mentah-mentah, wong barusan nonton pilm dakwah kok mau aneh-aneh...astaghfirullohal'adziim.
18 September jam 17:19

Tempat tidur, selain sbg tempat ternyaman utk rehat dan bercinta, juga tempat yg paling berbahaya karena ditempat itulah ada org yg terenggut kehormatannya dan kehilangan harapan, tertularnya berbagai penyakit seksual, bahkan banyak yg menjemput maut di sana.
16 September jam 17:53

Wah aku di 'enyek' koncoku...byuh...daptar teman kok munggah mudun naik turun gak pernah tembus 100 orang...pdhl tiap hari ada tmn konfirmasi.. *Lha..setelah lihat profilku aku wis nikah, langsung di remove..apess* #Eh..mbok yo mikir sopo ngerti aku pingin...maneh...wkwk# Ono wong ngamuk tenan iki..!
15 September jam 21:37 ·

Bekerja sebagai kuli peleburan timah memang berbahaya, saya kira di manapun punya resikonya sendiri-sendiri, bahkan bekerja sebagai 'pramunikmat' yang melayani pria hidung belangpun tak kalah bahayanya..*eh..ngemeng-ngemeng kok disebut pria hidung belang yak..? bukan hidung loreng, hidung slewah, hidung sumpung, atau hidung umbelen ..horoh...!
15 September jam 20:20

Kalau kau menyuruhku untuk menikah lagi agar aku terhindar dari petaka zinah, Jem...berarti kau telah zalim karena membiarkan aku terperangkap dalam lobang kubur yang kugali sendiri...cuihh..!

Megatruh, “pegat-e ruh”, terasa makin ngelangut jika disimak dr jendela.
Barangkali, malaikat-malaikat maut mengambang lebih
dulu di jendela,
sebelum melesat ke dalam dan sekejap kemudian kembali
terbang ke membawa nyawa yg baru saja direnggutnya dgn
...perkasa dan tanpa kata-kata sayonara.
Lihat Selengkapnya
12 September jam 23:22 ·

Hidup
terlalu pendek utk dirayakan dg sentimentil apalagi dg sikap
pengecut.Dan,satu lagi,hidup terlalu penting untuk dijalani dg mengikuti opini orang,kemauan orang,gunjingan orang,komentar orang,Itu akan menjadi hidup yang meletihkan,aku begini kau begitu sajalah!!
12 September jam 11:39 ·

Jelang fajar, di kaca bagian dalam yang lembab oleh titis air hujan yang begitu halus itu aku mencatatkan namamu di sana...PAIJEM@zuniarsih.com
12 September jam 4:10 ·

Loh...celana segitiga ajaibku kok ilang maneh..wah, jangan-jangan ada yang 'kleptomania' kie nyolong celana ajaib para lelaki seksi nan ganteng gagah gedhi dhuwur*koyo aku wkwk*, buat koleksi pribadi yooww...atau saking uniknya krn ada lobang pengintainya..mmmm..
11 September jam 8:48

Seharusnya bulan muncul di malam lebaran seperti juga seharusnya kegembiraan menjadi milik semua orang di malam lebaran...Biar langit lebih benderang supaya hati semua orang lebih lapang...
Tapi tidak begitu kenyataannya, bukan?
08 September jam 19:25

amadhan tahun ini masih seperti ramadhan tahun-tahun yang lalu...tanpa kesan berlalu begitu saja, seperti suara taifun yg menghajar Korea minggu lalu, lengking anginnya,gemeretak robohnya dinding pabrik sebelah..hanya suaranya saja tp tak menyentuh seincipun pori kulitku,semoga tahun depan nyawaku masih ditempatnya.
08 September jam 8:57

Dan jika godaan, rayuan dan bujukan untuk singgah dan tetirah itu
sudah tak tertahankan, pastilah aku akan menuju jendela kita, bukan jendela
yang lain, mengetuknya perlahan, lalu berbisik," Jem,kowe pancen ngangeni. Duh….

Harus kuakui kekhilafanku, hanya itu yg mampu kulakukan karena keterbatasanku, apalah daya aku hanya seorang lelaki, mau masak gulai bebek jadinya malah kare bebek, maafkan aku kawan..maaf tak sesuai yang kujanjikan...maaf ..*mbok'e Bimo..aku kangen mangut lele mu....*
07 September jam 8:28

Membakar semua kenang2an tak
akan menyelesaikan semuanya.Semua boleh saja dibakar,tapi kemarahanku tidak berada di tumpukan barang2 ini.Marah dan kecewa itu mengeram di dadaku sendiri.Jika ada yang mesti dibakar,
seharusnya dada ini, aku sendiri, yang mesti dikremasi.
04 September jam 18:49

Sejauh yg saya tahu,sebaik-baiknya zakat adalah yg diberikan antara bedug maghrib dan sesaat menjelang shalat Ied.Karena pada saat-saat seperti itulah,pada malam lebaran itulah,kesedihan bagi yg bersedih terasa sungguh berlarat-larat.Maka, persiapkanlah 2,5% dr total harta anda bila telah nisabnya!
04 September jam 0:33

Terhadap
orang yang selama ini aku benci kusampaikan salam hormat dan kekagumanku
padamu sesungguhnya sudah sepantasnya mahkota kemuliaan terpasang di
kepalamu menghiasi kelembutan wajahmu..
02 September jam 17:57

welah..loh..eh ...aduh..kok ..aku salah ngambil celana dalam di jemuran..waduh..punyanya bibi juru masak kok persis punyaku yach..wah...piye iki wis kebacut di pakai mosok dibalikin di jemuran lagi.?!.piye iki..wadouuhh..!!
01 September jam 17:43

0 comments:

Posting Komentar