Selasa, 04 Mei 2010

teman dan maut


cerita sebelum tidur,pengantar bobok...

Ini adalah kisah kejadian bertahun lalu.Kemalangan yang menimpa preman kampung,maut menjemput saat masih belia.Ratap tangis keluarga dan kekasih meratapi kepergiannya.Preman yang gemar memalak orang .Tapi malaikat maut keburu menjemputnya.Memang ajal tak memandang usia seperti yang dikiaskan pohon kelapa.

Kelapa ada yang jatuh saat masih berupa bluluk-kelapa yang masih sekepal tangan, jatuh saat masih degan-kelapa muda, jatuh saat sudah matang sempurnanya kelapa.Bahkan tak jarang sampai kelapa keriput habis air hilang isi kelapa tapi tetep nyantol di dahan kelapa blm jatuh jg.Mati rahasia Tuhan.

Hari itu gw & teman gw masih mondar mandir naik motor.Muter-muter keliling kota.Sempat ngajak nonton film pula.Namun apesnya kami harus bertemu dg preman itu. Hal yang bikin jengkel adalah saat dia memaksa gw untuk mentraktir makan nasi padang,padahal saat itu saya lagi bokek bener-bukan pelit neh,jangan su'udzon ach..Udah gitu pake ngancam2 pula .Asem tenan...Tapi itulah sikap buruk terakhir kali yg sempat gw rekam.Dan keesokan harinya kabar duka itu sampai juga.Preman itu harus meninggal ditangan mobil yg menabraknya dari belakang saat dia sedang berjalan dipinggir jalan.

Moral story,jangan pernah memalak gw apalagi sampai ngancam-ngancam segala kalau tidak ingin bernasib sama dengan preman menyebalkan itu..huh.. Minum obat anti konslet dulu ach..trus tidur...

0 comments:

Posting Komentar