Selasa, 04 Mei 2010

tololnya gw


Tulisan ini asli fiksi yang ngayal buanget, setelah baca beberapa penemuan tentang banyaknya bukti bahwa orang jaman duluuuuuuu buanget dah bisa bikin bangunan yang super wah dan mustahil dibikin tanpa memanfaatkan alat canggih...Selain itu juga beberapa penelitian menghasilkan banyak keanehan seperti fakta bahwa orang jaman dulu sudah bisa membuat peta dengan view dari luar angkasa!

Yang sederhana aja, coba gimana kita menjelaskan orang jaman dulu bisa melukis dinding goa? padahal nenek gw juga tau kalo didalem goa pastilah gelap gulita, sementara sampai saat ini belum ada penemuan bekas2 lampu teplok atau obor!

Trus anda tahu kalo di Gabon juga ditemukan reaktor nuklir kuno berusia 2 milyar tahun tahun yang lebih modern ketimbang sekarang ? Lalu bukti sisa perang nuklir di situs Mahenjo Daro dan Harappa yg diperkirakan terjadi jutaan tahun silam!

Mind set kita dah dijejelin dengan pemikiran bahwa jaman dulu udah pasti jaman susah, jaman bodoh dan jaman yang sangat terkebelakang.....pikiran kita udah terlalu Darwin banget seh..Nganggap kita nih keturunan monyet,sialan! Coba putar mindset kIta dengan otak konsletnya denmas bimo.Gimana umpama ternyata sang waktu bergerak ke depan secara spiral atau bersiklus dengan pola sama sejak nabi Adam .

Ini berarti secara periodik pola dan suasana kehidupan serupa terjadi berulang-kali dalam perjalanan sang waktu sejak alam material tercipta.Peradaban datang pergi silih berganti,saat sebuah peradaban musnah pada jamannya muncul peradaban baru lalu musnah lagi,lalu muncul lagi. Terakhir, peradaban kita sekarang yang sebenarnya malah lebih terbelakang dibanding peradaban silam. Sampai sekarang para ilmuan sampe botak mikir gimana caranya orang Mesir membangun piramid! Trus Alqur'an juga menjelaskan banyak hal tentang bangsa, kaum atau peradaban yang dimusnahkan Allah karena ingkar padaNya.

Gimana kalo jaman dulu adalah jaman yang super canggih, dimana mobil bisa terbang, komputer udah gak pake cpu lagi terus handphone udah gak pake BTS2-an lagi....hayo....Terus karena suatu fenomena alam atau adzab Tuhan mereka musnah lalu berganti dengan peradaban kita sekarang yang malah terbelakang? Udah kita ini terbelakang sok belagu lagi,petentang-petenteng bawa blackbarry po iphone,narsis abis pake baju bermerek,ngalor ngidul naik kendaraan kebanggaan.

Padahal kalo umpama manusia jaman Atlantis atau Fir'aun yang jago arsitek lihat polah kita, pasti mereka bakalan ngakak terpingkal-pingkal lihat ulah kita kayak badut! Manusia kembali lagi jadi dongo..... Profesor atau penemu jaman kita sekarang ini hanya mengalami De Javu doang? Udah gitu kita mlh langsung masuk jaman jahilyah (tanpa merasakan jaman iptek yang maju kayak dulu)langsung kena adzab Tuhan lalu MUSNAH!!

Kelak jutaan tahun yang akan datang fosil-fosil kita akan ditemukan sebagai bukti peradaban jaman purba yang paling tolol dan sial.

Maap dech kalo rada emosi tulisannya dan amburadul soalnya gw juga baru pulang kerja. Di pabrik kena maki 'sipal seki' karena ketololan gw.Lagian gak usah dibaca serius amat buang waktu aja,lha wong ocehannya orang lagi konslet otaknya, maklum obat untuk hari ini habis,,kumat!

zzzzzzzzzzzzzzzz rasanya bener2 konslet neh otak.....dah akh mending nyeruput teh manis trus tidurrrrBIMOMUKTI THE SNOWMAN

1 comments:

Chandra Panjinata mengatakan...

orang jaman sekarang kan, malah banyak meniru bangunan jaman dulu sob. salam kenal dari saya http://putrasangpejuang.blogspot.com

Posting Komentar