Sabtu, 19 Maret 2011

Rasulullah Berpesan Ttg Datangnya Amrozy cs

Salah satu notes saya yang berjudul 'Abu Usamah Dan Iblis'' mendapat tanggapan yang menarik melalui percakapan inboks dari kawan-kawan. Ada yang mencela dan ada yang mendukung, bahkan dari situ banyak ilmu yang saya dapat karena puluhan dalil-dalil berhamburan di inboks saya. Seperti saya bilang, Si Bodoh yang nekad bicara akan mendapat banyak pengajaran dari Si Pintar.

Salah satunya adalah tanggapan dari sobat saya yang menjelaskan teroris dalam Islam.
Jauh sebelum kaum penyebar teror akhir-akhir ini, di jaman Rasulullah Muhammad saw telah muncul golongan manusia sejenis. Hingga kemudian beliau mengeluarkan statemen sekaligus peringatan akan datangnya kaum muda yang fasih belajar agama, bagus bacaan AlQurannya, tekun ibadahnya, kritis. Bahkan Rasulullah sempat bercanda bahwa sahabat beliau saja akan minder bila bertemu dengan mereka saking tekunnya mereka -kaum teroris- beribadah.

Dalam riwayat lain Rasulullah mengecam para teroris ini dengan menyebut mereka sebagai anjing neraka dan mayatnya adalah seburuk-buruk bangkai di muka bumi. Orang-orang ini kemudian biasa disebut dengan istilah.' kaum  Khawarij'. Beberapa ciri mereka ;
  • Pemikiran mereka sangat radikal,
  • Meremehkan muslim lainnya bahkan mengkafir-kafirkan sesama muslim, selalu merasa tidak puas dengan penguasa
  • Menghalalkan pembunuhan meskipun yang dibunuh adalah Muslimin.
  • Selalu berburuk sangka
  • Berlebih-lebihan dalam beragama, jarang tidur malam karena saking asyiknya beribadah hingga jidatnya menghitam, bacaan Al Qurannya sangat bagus
  • Bersikap keras terhadap sesama muslim, tak sungkan menyakiti bila dipandang tidak sesuai dengan ajaran agama bahkan membunuhnya.
  • Memahami AlQur'an dengan kaku dan sepotong-sepotong, mendakwahkannya agar kembali pada AlQur'an padahal mereka sendiri tidak memahami ayat-ayat yang tersurat maupun tersirat di dalamnya secara menyeluruh, sekedar membaca dan memahami tanpa penafsiran yang lebih luas.
  • Seorang muslim yang bermaksiat divonis sebagai murtad,musyrik dan dihalalkan darahnya..
Tepat seperti yang disampaikan Rasulullah bahwa orang-orang macam ini yang menghalalkan darah manusia tanpa hak telah keluar dari jalan Islam bagai anak panah keluar dari busurnya.
Padahal orang yang memilih Islam mestinya menebarkan salam, keselamatan sesuai arti Islam itu sendiri.

Seorang Muslim hendaknya selalu mengutamakan keselamatan dirinya, masyarakat sekitar maupun keselamatan akhirat. Menimbulkan rasa aman bukan malah menebar ancaman, bikin kisruh masyarakat. Jadi, apakah preman kampung yang selalu bikin onarpun bisa termasuk orang yang Islamnya telah keluar seperti anak panah keluar dari busurnya, wallahua'lam.

Kalau tidak puas dengan kondisi masyarakat dan pemerintah, lakukanlah sebagaimana Rasulullah ajarkan. Bicara baik-baik dari hati ke hati, berdakwah dengan santun tanpa mencela orang lain dan menyakiti hati pihak lain. Mengungkapkan pendapat dengan baik dengan tidak menimbulkan keributan.

Menjaga keharmonisan, ketentraman dan mendamaikan perselisihan dengan dialog itulah sebenarnya makna Islam, selamat. Bersikap santun, bicara yang enak didengar dan tidak menyakiti perasaan orang lain. Berusaha untuk selamat dari siksa api neraka dengan beribadah sesuai perintah agama menjauhi maksiat termasuk menjahui perselisihan yang disebabkan perbedaan pendapata masalah agama.

Perbedaan pendapat dalam agama yang kerap terjadi mestinya ditanggapi dengan bijak tanpa harus saling mencela. Lakukan apa yang menurut pendapat anda benar dan paling sesuai tuntunan fikih agama , sampaikan pendapat anda pada orang lain baik-baik, hormati yang beda pendapat. Kelak biar Allah saja yang menilai pendapat kita. Saya yakin Allah  Sangat Maha Bijak.

Semoga tidak ada lagi yang menuding sesama Muslim kafir dan murtad hanya karena beda pendapat. Dan tidak ada lagi yang nekad menghalalkan pertumpahan darah mengatas namkan agama. Karena Rasul berpesan ,orang yang membunuh orang tanpa hak bagai membunuh seluruh manusia.

Oh iya sobat yang berjenggot dan bercelana congklang atau bercadar justru malah sebagian besar diantara mereka sangat membenci kaum teroris Islam. So jangan salah sangka justru mereka yang paling 'gething' dengan Amrozy cs.

bimomukti the snowman seoul '10/12/4

2 comments:

Unknown mengatakan...

INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari’nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
1.SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU1
TAHUN
SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
&PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.
2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkan {>>>>>KLIK DISINI DUKUN PESUGIHAN MANTRA GUNA<<<<<}
TLP :
082361234469
(MBA CANDRA)
Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU jangan ragu-ragu shobat...!

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Posting Komentar