Selasa, 29 Maret 2011

Sandra Dewi dan kisah asmaraku

Daripada bicara soal ekonomi atau politik yang memusingkan kepala, yuk kita sedikit mengulas soal cinta (love). Jalinan cinta asmara antara saya dengan Dik Sandra..wkwkww..


Berdasar pengamatan saya, umumnya pencari pasangan hidup  memiliki kecenderungan mencari karakter maupun hobi yang relatif sama.Jadi misalnya kita punya hobi 'ngutil' maka kita mengharapkan pasangan hidup yang juga memiliki hobi 'ngutil'. Di samping itu, terkadang orang juga cenderung memilih karakter yang bisa saling melengkapi kelemahan dirinya. Misalnya kita cenderung emosi dan tidak sabaran, maka kita mengharapkan pasangan hidup yang lebih tenang dan cenderung sabar.

Nggak percaya, anda bisa lihat iklan jodoh yang dipasang oleh para pencari jodoh di biro jodoh, surat kabar, sampai internet. Lucunya, situs dating yang sering menawarkan kencan buta bagi para pencari jodoh ternyata justru lebih digemari oleh orang yang telah bersuami atau beristri. Ketika misalnya Anda memasang iklan ”dicari: suami dengan kriteria bla.. bla..” maka Anda akan menerima sangat banyak tawaran dari para istri yang ingin merecycle suaminya.

Dan satu lagi: jangan tertipu pada kata-kata gombal yang membual. Kalau ada yang mengaku romantis, umumnya dia adalah pengkhayal gombal yang menjanjikan cinta di atas awang-awang dengan sejuta puisi dan simfoni, namun kenyataannya jauh dari apa yang dibayangkan. Pria yang mengaku romantis umumnya adalah pria-pria yang kesepian dan selalu hidup dalam alam mimpi. Sama juga dengan pria yang mengaku sebagai Arjuna, namun kenyataannya justru kakek gaek yang lebih pantas disebut Bagong daripada Arjuna. Piye jal..

Nah tentang pacaran, diluar 'eyel-eyelan' haram tidaknya, wong saya juga awam masalah agama, baca huruf arab saja 'gundul pruthul'. Banyak orang mengira  bahwa yang namanya pacar bisa diklaim sebagai hak milik syah..! Orang lain gak boleh mengganggu gugat apalagi merayu sang pacar agar berpaling. Gilanya lagi kalau pacar ternyata naksir yang lain maka reaksinya..wah, 'metu sungune tenan', bisa bikin stres, frustasi bahkan 'kenthir'..!

Padahal faktanya pacar hanyalah teman yang lebih spesial karena ada ikatan ketertarikan sexual maupun emosional. Hanya kalau ketemu dada jadi deg-deg'an, kangen yang teramat sangat, kagum dan harapan mimpi-mimpi indah. Itu saja kok..Dia juga bukan calon suami, juga belum tentu jodoh.

Hebohnya lagi meskipun hal sederhana tapi pacar dianggap  sebagai belahan hati yang harus dipertahankan hingga mati. Kalau perlu semua diserahkan dan dikorbankan demi pacar. Padahal cuman pacar, bukan suami ! Ngasih nafkah ke kita juga nggak, bertanggung jawab terhadap hidup kita juga nggak, memasak sarapan buat kita juga nggak..paling-paling ngeloni iyo..hahahha.

Sudah segitunya karena tidak ada ikatan apapun, sewaktu-waktu putus juga cuman bilang 'bye-bye'.

Saya malah menyarankan, carilah 'pacar' sebanyak mungkin. Dalam artian 'sir-sir'an' sebanyak-banyaknya, berteman  dengan siapapun, kenal dengan banyak orang secara wajar. Dengan bersahabat wajar kita jadi tahu karakter aslinya, hobi ,kebiasaan, akhlaknya.  Kelak dari sekian banyak orang itu bila ada yang menurut anda benar-benar mantap tinggal bilang saja sama orangnya langsung bahwa anda naksir dan ajak dia menikah. Malu..? Pakai Mak Comblang donk..

Persembahkan semua cinta, puja-puji, syair indah, harapan, tubuh anda dan semua yang anda miliki hanya untuk suami/istri. Karena  laki-laki/ wanita sejati adalah orang yang rela mengikatkan lehernya pada tali pernikahan, siap bertanggung jawab terhadap janji sumpah dan segala konsekuensinya ATAU terhina sebagai pecundang karena mengkhianati pernikahan..

Loh...lalu apa hubungannya dengan cintanya Sandra Dewi..? Lha iyo mbuh..sak karepku dewe tow...wkwkwkw

bimomukti the snowman,seoul.

2 comments:

Unknown mengatakan...

INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari’nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
1.SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU1
TAHUN
SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
&PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.
2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkan {>>>>>KLIK DISINI DUKUN PESUGIHAN MANTRA GUNA<<<<<}
TLP :
082361234469
(MBA CANDRA)
Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU jangan ragu-ragu shobat...!

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Posting Komentar